Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kementan Raih Penghargaan Top Government Public Relations Award 2021

Kamis, 11 November 2021 – 23:10 WIB
Kementan Raih Penghargaan Top Government Public Relations Award 2021 - JPNN.COM
Kementerian Pertanian berhasil meraih penghargaan Top Government Public Relations Award 2021. Foto: Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pertanian (Kementan) meraih penghargaan Top Government Public Relations Award 2021.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap keberhasilan Kementan menjalankan program public relations yang efektif dan efisien dengan memanfaatkan teknologi digital yang semakin berkembang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan Kuntoro Boga mengatakan perkembangan dunia komunikasi terutama di era digital, mendorong humas Kementan untuk terus beradaptasi, memanfaatkan berbagai media, termasuk media digital dalam aktivitas komunikasi publik.

“Era digital di tengah pandemi covid 19 menjadi tantangan bagi Humas Kementan untuk terus berinovasi dan bertransformasi. Kami berupaya untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan layanan informasi dan kehumasan kepada publik yang lebih baik,” ungkap Kuntoro, Kamis (11/11).

Selain bermanfaat sebagai tolak ukur kinerja kehumasan, Kuntoro mengatakan penghargaan ini sekaligus menjadi apresiasi bagi para pelaku kehumasan di Kementan yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan informasi dan kehumasan terbaik kepada publik.

“Terima kasih atas penghargaan Top Government Public Relations Award 2021 yang diberikan kepada Kementerian Pertanian. Penghargaan ini sekaligus juga menggambarkan seberapa besar upaya Kementan dalam memanfaatkan media digital pada setiap aktivitas kehumasannya agar berjalan lebih efektif dan efisien,” jelasnya.

Sebagai informasi, Top Government Public Relations Award 2021 merupakan ajang penghargaan yang diadakan oleh GPR Institute bekerja sama dengan media informasi Suarapemerintah.id, didukung Tras N Co Indonesia, dan Citra Emas Public Relations Consultant.

CEO Suarapemerintah.ID dan Direktur GPR Institute Arief Munajad mengatakan, penilaian TOP GPR Award dilakukan mulai Juli – September 2021 terhadap lembaga negara, kementerian, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota di Indonesia.

Kementan dinilai berhasil menjalankan program public relations yang efektif dan efisien dengan memanfaatkan teknologi digital yang semakin berkembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close