Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kementerian BUMN Puji Daycare Pupuk Indonesia, Dinilai Aman dan Sehat

Kamis, 09 Mei 2024 – 14:52 WIB
Kementerian BUMN Puji Daycare Pupuk Indonesia, Dinilai Aman dan Sehat - JPNN.COM
Kementerian BUMN melalui Staf Khusus V Menteri BUMN, Tsamara Amany Alatas memuji fasilitas daycare yang dimiliki oleh PT Pupuk Indonesia (Persero). Foto: dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian BUMN melalui Staf Khusus V Menteri BUMN, Tsamara Amany Alatas memuji fasilitas daycare yang dimiliki oleh PT Pupuk Indonesia (Persero).

Tsamara mengatakan fasilitas tersebut sejalan dengan program Employee Well-being Policy (EWP) yang diluncurkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Dia menilai fasilitas ini mampu mendukung karyawan perempuan di Pupuk Indonesia lebih fokus dalam berkarier.

"Sesuai arahan Bapak Menteri, mudah-mudahan semakin banyak BUMN, holding-holding BUMN, apalagi yang banyak pegawai perempuannya untuk segera memiliki daycare, supaya para perempuan tidak harus memilih antara berkarir atau mengurus anak," ujarnya saat mengunjungi kantor Pupuk Indonesia di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Tsamara menyebutkan bahwa Daycare Pupuk Indonesia ramah terhadap anak, khususnya dari sisi kebersihan dan keamanan.

Dengan demikian, insan Pupuk Indonesia yang telah berkeluarga dan memiliki anak dapat merasa aman menitipkan buah hatinya.

"Anak-anaknya pada senang semua, ada kurikulum pendidikannya dan dimonitor oleh ibu-ibu PIKA (Perkumpulan Istri Karyawan) Pupuk Indonesia yang dokter juga, sehingga dari segi hygiene dan safety terjaga," tandasnya.

Awak 2024, Menteri BUMN Erick Thohir memberikan arahan untuk menerapkan EWP untuk seluruh lingkungan BUMN.

Kementerian BUMN melalui Staf Khusus V Menteri BUMN, Tsamara Amany Alatas memuji fasilitas daycare yang dimiliki oleh PT Pupuk Indonesia (Persero).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close