Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemeriahan Boardang Boarding Fest 2023 Bikin Takjub Penonton

Jumat, 14 Juli 2023 – 14:09 WIB
Kemeriahan Boardang Boarding Fest 2023 Bikin Takjub Penonton - JPNN.COM
NOAH beraksi dalam Boardang Boarding Fest 2023 di EduTown Arena, BSD, Tangerang pada akhir pekan lalu. Foto: Dok. BBF 2023

jpnn.com, TANGERANG - Festival musik, Boardang Boarding Fest 2023 berlangsung meriah di EduTown Arena, BSD, Tangerang pada akhir pekan kemarin.

Dihelat selama dua hari, festival tersebut disambut sangat antusias oleh penonton.

Hal itu terlihat dari beberapa pengunjung yang mulai berdatangan sejak siang hari, meski perform pertama dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Pengunjung yang datang juga tampak dari berbagai usia, mulai dari anak muda hingga yang tua.

Pada hari pertama Boardang Boarding Fest 2023, passengers dapat menyaksikan aksi panggung dari sederet musisi tanah air.

Acara dibuka oleh grup musik asal Semarang, Good Morning Everyone yang lekat dengan nuansa pop aliran ‘90-an, grup OKAAY yang populer dengan hit Lupa Nama Ingat Rasa, disusul oleh Last Child, Budi Doremi, grup beraliran ska yang melegenda Tipe-X, Yura Yunita.

Boardang Boarding Fest 2023 hari pertama ditutup oleh penampilan band Dewa 19 x Firzha yang selalu semangat membawa seluruh penonton hanyut berkaraoke bersama sederet lagu populer.

Hari kedua Boardang Boarding Fest 2023 juga tidak kalah spesial dengan kehadiran band pop punk Private Number, dilanjutkan oleh grup idola remaja, HIVI!.

Festival musik, Boardang Boarding Fest 2023 berlangsung meriah di EduTown Arena, BSD, Tangerang pada akhir pekan kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close