Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menaker Ida Fauziyah Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama Kemnaker, Ini Nama-namanya

Sabtu, 28 September 2024 – 06:21 WIB
Menaker Ida Fauziyah Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama Kemnaker, Ini Nama-namanya - JPNN.COM
Pelantikan lima pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan yang berlangsung di Ruang Tridarma Kemnaker, Jakarta, Jumat (27/9). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melantik lima pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) di Ruang Tridarma Kemnaker, Jakarta, Jumat (27/9).

Kelima pejabat tinggi pratama yang dilantik, yakni Chairul Fadhly Harahap yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Humas menjadi Sekretaris Direktorat Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Ditjen Binwasnaker & K3).

Posisi Chairul digantikan Sunardi Manampiar Sinaga yang sebelumnya Sesditjen Binwasnaker & K3.

Kepala Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Bandung Sholahudin menyandang jabatan baru sebagai Direktur Bina Penyelenggara Pelatihan Vokasi dan Pemagangan Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (Ditjen Binalavotas) yang sebelumnya ditempati oleh Muhammad Ali.

Sementara itu, Muhammad Ali akan menempati jabatan baru sebagai Direktur Bina Peningkatan Produktivitas Ditjen Binalavotas.

Kepala Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Bekasi Herman Bija juga menempati pos baru sebagai Kepala Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Bandung.

Menaker Ida Fauziyah mengatakan pejabat pimpinan tinggi pratama merupakan ujung tombak dalam merumuskan dan menentukan eksekusi kebijakan langsung secara teknis.

Karena itu, menurut Ida, sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Kemnaker serta kebijakan Menaker.

Menaker Ida Fauziyah melantik 5 pejabat tinggi pratama Kemnaker pada Jumat (27/9), ini nama-namanya dan posisi atau jabatan baru mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA