Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kemudikan Toyota Camry, Soeroto Hadi Tabrak Motor, Mobil, dan Warung

Senin, 17 Mei 2021 – 16:51 WIB
Kemudikan Toyota Camry, Soeroto Hadi Tabrak Motor, Mobil, dan Warung - JPNN.COM
Kondisi Mobil Toyota Camry berpelat nomor B 1075 NBF yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bojong, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (16/5). Foto: Instagram/info_pondokgede

jpnn.com, BEKASI - Sebuah Toyota Camry berpelat nomor B 1075 NBF menabrak warung kelontong dan sejumlah sepeda motor di Jalan Raya Bojong, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (16/5) sore.

Kendaraan jenis sedan itu juga menabrak sebuah mobil lain yang melintas di jalan tersebut.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kecelakaan itu bermula saat Camry yang dikemudikan Soeroto Hadi tersebut melaju ke arah Pondok Gede.

"Mobil Toyota Camry ingin mendahului angkot yang berada di depannya dengan cara mengambil arah berlawanan," kata Erna dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/5).

Namun, saat Toyota Camry itu hendak menyalip angkot, dari arah berlawanan ada sepeda motor. Tabrakan pun tak terhindarkan 

Toyota Camry itu tak terkendali sehingga menabrak sepeda motor dan mobil lainnya. 

"Lalu, menabrak warung kelontong. Kendaraan Toyota Camry tetap melaju dan kehilangan kendali masuk ke dalam parit di pertigaan Bojong," ujar Erna.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan enam orang alami luka-luka. Adapun dua sepeda motor, satu mobil, dan sebuah warung rusak.

Mobil Toyota Camry berpelat nomor B 1075 NBF menabrak sebuah warung kelontong dan sejumlah sepeda motor di Jalan Raya Bojong, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (16/5) sore, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close