Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenal OSO Sejak Lama, Bu Mega Yakin Hanura Dukung Ganjar

Senin, 28 Agustus 2023 – 18:44 WIB
Kenal OSO Sejak Lama, Bu Mega Yakin Hanura Dukung Ganjar - JPNN.COM
Pertemuan antara DPP PDIP dengan Partai Hanura di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (28/8). Foto: PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menilai jalinan kerja sama politik dukungan Partai Hanura ke bakal calon presiden Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 sudah tak perlu dipertanyakan.

Hal itu disampaikan Megawati seusai  menyambut kunjungan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang bersama jajaran Hanura di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (28/8).

Megawati awalnya diberikan kesempatan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan sambutannya.

"Sebetulnya kalau tadi Sekjen bilang saya mesti ngomong lagi semua juga sudah tahu kalau PDI Perjuangan mengundang partai lain itu artinya ya pasti akan diakhiri oleh kerja sama," kata Megawati.

Namun, menurutnya, wajar jika dalam kunjungan Partai Hanura kali ini digelar cukup lama. Sebab, yang namanya kerja sama politik harus ditekankan bagaimana bentuknya.

"Tetapi dalam hal kerja sama ini kami harus menekankan yang namanya bentuk kerja samanya sehingga tidak ada pikiran-pikiran yang menjadi berbeda," tuturnya.

Presiden kelima RI itu lantas menyampaikan dukungan dan jalinan kerja sama politik Hanura dengan PDIP tidak akan pernah berubah.

Bukan tanpa sebab, Megawati mengaku mempunyai hubungan yang sudah terjalin cukup lama dengan Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Megawati menyampaikan dukungan dan jalinan kerja sama politik Hanura dengan PDIP tidak akan pernah berubah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close