Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kenali Tanda-tanda Cosmoholic

Rabu, 17 Juli 2013 – 09:21 WIB
Kenali Tanda-tanda Cosmoholic - JPNN.COM
TERUS membeli makeup dan terobsesi ingin terlihat berbeda, maka anda mungkin sudah pantas dicap sebagai seorang cosmoholic. Cosmoholic bisa diartikan sebagai seseorang yang melakukan apa saja demi membeli makeup, tanpa memikirkan kualitas dan harga dari makeup tersebut.

Seperti pecandu lainnya, para perempuan cosmoholic biasanya tidak mengakui bahwa mereka memiliki masalah. Sebuah penelitian terbaru memberikan alarm tentang masalah ini, dimana mereka mengatakan bahwa kecanduan makeup telah menjadi masalah bagi perempuan.

Dalam satu studi, dari 1.292 perempuan yang disurvei, 44 persen wanita merasa tidak percaya diri ketika mereka tidak memakai makeup. Sementara sekitar 16 persen merasa diri mereka tidak menarik tanpa makeup. Ada apa sebenarnya dengan obsesi konstan pada makeup ini?

"Para wanita yang ingin menyenangkan pasangannya, memiliki keinginan yang kuat agar selalu terlihat cantik dan menarik. Walaupun mereka memiliki peralatan makeup yang cukup banyak, mereka masih tidak bisa menahan diri untuk membeli peralatan makeup terbaru," kata psikolog, Dr Seema Hingorrany, dilansir laman Times of India, Selasa (16/7).

TERUS membeli makeup dan terobsesi ingin terlihat berbeda, maka anda mungkin sudah pantas dicap sebagai seorang cosmoholic. Cosmoholic bisa diartikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close