Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kendati Flu dan Batuk, Marcus/Kevin Tetap Juara

Minggu, 09 April 2017 – 23:03 WIB
Kendati Flu dan Batuk, Marcus/Kevin Tetap Juara - JPNN.COM
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SARAWAK - Perjuangan superfantastis dari ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya berbuah manis. Di Malaysia Open (superseries premier) 2017, Marcus/Kevin mencatat hat-trick gelar beruntun Metlife BWF World Superseries musim ini.

Ya, dari tiga turnamen Metlife BWF World Superseries yang sudah digelar, Marcus/Kevin selalu juara. All England, India Open dan Malaysia Open disapu bersih.

Gelar ketiga disabet Marcus/Kevin di Stadium Perpaduan Kuching, Sarawak, Minggu (9/4) malam WIB. Di final Malaysia Open itu, mereka mengalahkan ganda Tiongkok Fu Haifeng/Zheng Siwei 21-14, 14-21, 21-12.

“Tentu senang bisa dapat gelar superseries lagi, berturut-turut dari All England, India dan Malaysia. Awalnya tidak menyangka kami bisa menang di sini (Malaysia), karena tenaga kami sudah terkuras,” ungkap Marcus usai pertandingan, seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Fu/Zheng tampil bagus walaupun mereka pasangan baru. Di game kedua kami tidak antisipasi kalau mereka mau main bertahan, karena kami tidak siap untuk serang habis-habisan, energi kami lumayan terkuras. Kemudian kami berdiskusi bersama dan mencari strategi lain,” tambahnya.

Sementara Kevin menuturkan, dia dan Marcus tak punya rahasia khusus dalam mencetak hat-trick kali ini. Bahkan ia menuturkan kalau dirinya dan Marcus sedang dalam kondisi tidak fit karena kelelahan usai mengikuti tiga kejuaraan beruntun, mereka juga diserang flu dan batuk sejak di India.

“Tidak ada rahasia apa-apa di balik keberhasilan ini, kami hanya melakukan yang terbaik, nggak terlalu mikirin menang atau kalah, pokoknya berjuang terus,” kata Kevin.

“Walaupun badan capek dan kami sedang sakit habis ikut dua turnamen berurutan, selagi bisa menang kenapa tidak? Kami manfaatkan momen kami sedang tampil bagus,” tandas Kevin. (adk/jpnn)

Perjuangan superfantastis dari ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya berbuah manis. Di Malaysia Open (superseries premier) 2017,

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close