Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keok di Bekasi, Dhani Kembali Ramaikan Pilkada DKI

Minggu, 19 Maret 2017 – 06:46 WIB
Keok di Bekasi, Dhani Kembali Ramaikan Pilkada DKI - JPNN.COM
Musisi Ahmad Dhani bersama perwakilan warga Kampung Aquarium yang tergabung dalam gerakan 'Orang Kita' saat mendeklarasikan dukungan kepada mantan Menko Maritim Rizal Ramli untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 di Jakarta, Jumat (5/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kekalahan di Pilkada Kabupaten Bekasi tak membuat Ahmad Dhani kapok berpolitik. Musisi kawakan itu kembali terjun ke kancah politik dengan memberikan dukungan kepada pasangan calon Pilkada DKI Anies-Baswedan Sandiaga Uno.

Dhani menyatakan kesiapannya untuk terjun ke lapangan sebagai juru kampanye pasangan nomor urut tiga tersebut.

"Bersama-sama saya akan bantu kampanye Anies-Sandi, saya akan terjun ke masyarakat, mengenalkan program kerja dan inovasi untuk menjadikan Jakarta yang lebih bermartabat, Jakarta yang lebih sejahtera," ungkap pimpinan manajemen Republik Cinta ini di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3) malam.

Dhani mendukung Anies-Sandi karena melihat keduanya punya visi dan misi yang baik, seperti memajukan UMKM. Dia juga melihat Anies-Sandi punya kepedulian terhadap budaya dan seni.

"Karena Jakarta sebagai ibukota negara, aspek kesenian dan kebudayaan tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan bernegara untuk menciptakan masyarakat yang beradab," sebut mantan calon wakil bupati Kabupaten Bekasi ini.

Sandiaga Uno yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya dan Dhani adalah sahabat lama. Dia berharap dukungan yang diberikan Dhani dapat membawa Jakarta menuju kesejahteraan bersama.

"Lewat ekonomi kreatif, kita akan ciptakan pelaku usaha di bidang musik, perfilman dan bidang budaya. Kita punya terobosan festival seni dan budaya, kita akan hadirkan musik terbaik karya anak bangsa, semoga nantinya akan lahir Ahmad Dhani-Ahmad Dhani lainnya yang berasal dari anak-anak Jakarta," ungkap Sandi. (rus/rmol)

Kekalahan di Pilkada Kabupaten Bekasi tak membuat Ahmad Dhani kapok berpolitik. Musisi kawakan itu kembali terjun ke kancah politik dengan memberikan

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close