Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keok Lawan 10 Pemain

Minggu, 29 Januari 2012 – 08:25 WIB
Keok Lawan 10 Pemain - JPNN.COM
Pemain Persebaya lesu usai dikalahkan Persiba Bantul di Gelora 10 Nopember, 28/01/12. Persiba Bantul menang 1-0. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
SURABAYA - Persebaya Surabaya gagal menjaga keangkeran kandangnya, Gelora 10 Nopember. Di depan ribuan pendukungnya, mereka kembali dipermalukan tim tamunya. Kali ini oleh Persiba Bantul yang mengalahkannya dengan skor 1-0 (0-0) kemarin (28/1)  sore. Yang makin menyesakkan, Persebaya gagal menaklukkan Persiba yang hanya bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-55.

Keok di kandang kemarin adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya Persebaya pernah terjungkal oleh Semen Padang dengan skor 1-0 di Surabaya, Desember lalu. Sehingga total Persebaya kehilangan enam poin di kandang.

Satu-satunya gol dalam pertandingan kemarin dihasilkan oleh Cornelis Kaimu pada menit ke-84. Selebrasi pemain yang pernah ngesel di Polsek Sidoarjo gara-gara makan tak membayar itu, sempat memprovokasi penonton. Aksi menggigit boneka buaya yang ada di dekat gawang Persebaya oleh Kaimu membuat penonton geram lalu melemparkan botol plastik kosong ke lapangan.

Nah, dalam pertandingan kemarin wasit Faurur Rosy (Aceh)mengeluarkan lima kartu kuning dan satu kartu merah. Kartu merah diberikan kepada Persiba Slamet Widodo setelah menerima kartu kuning kedua pasca handsball pada menit ke-55. Dan dengan kekalahan kemarin, Persebaya gagal merangsek ke posisi dua klasemen sementara.

SURABAYA - Persebaya Surabaya gagal menjaga keangkeran kandangnya, Gelora 10 Nopember. Di depan ribuan pendukungnya, mereka kembali dipermalukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA