Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepala BKPM Undang Jumeirah Investasi di Tiga Destinasi Wisata Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 – 02:00 WIB
Kepala BKPM Undang Jumeirah Investasi di Tiga Destinasi Wisata Indonesia - JPNN.COM
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (kiri) dalam pertemuan dengan Chief Brand & Communication Officer Jumeirah Group Florence Dubois (kanan) dalam rangkaian World Economic Forum di Davos, Swiss, Selasa (21/1). Foto: ANTARA/HO BKPM

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengundang jaringan hotel Jumeirah Group yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk berinvestasi di tiga destinasi wisata di Indonesia.

Ketiga destinasi itu yakni Raja Ampat (Papua Barat), Wakatobi (Sulawesi Tenggara), dan Labuan Bajo-Pulau Komodo (NTT).

"Jumeirah tengah gesit-gesitnya melakukan ekspansi jaringan hotelnya ke berbagai negara," kata Bahlil usai menerima Chief Brand & Communication Officer Jumeirah Group Florence Dubois di Pavilion Indonesia di Davos, Swiss, Selasa (21/1/2020).

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, disebutkan Bahlil hadir di Pavilion Indonesia dalam rangkaian kegiatan di World Economic Forum 2020 yang digelar di Davos, Swiss. Jumeirah Group jadi satu dari delapan korporasi global yang dijadwalkan bertemu dengan Bahlil dalam WEF 2020.

Kepala BKPM mengundang jaringan hotel Jumeirah Group yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk berinvestasi di tiga destinasi wisata di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close