Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepala Kekasih Dihantam Pakai Kunci Roda, Mayatnya Dimasukkan ke Dalam Karung

Minggu, 19 Juli 2020 – 17:22 WIB
Kepala Kekasih Dihantam Pakai Kunci Roda, Mayatnya Dimasukkan ke Dalam Karung - JPNN.COM
Tersangka dan barang bukti kasus pembunuhan yang berhasil diungkap Polda Kalimantan Selatan. Foto: ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJARMASIN - Jajaran Polda Kalimantan Selatan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuh perempuan berinisial EC, 36, yang jasadnya ditemukan dalam karung.

"Alhamdulilah pelaku sudah diringkus Sabtu dini hari sekitar pukul 04.00 WITA pascatemuan mayat Jumat sore kemarin. Artinya, hanya dalam waktu sekitar 10 jam kasus ini terungkap," terang Kepala Subdit 3 Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Selatan, Komisaris Polisi Riza Muttaqien, di Banjarmasin, Sabtu.

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam karung sempat membuat geger warga di Jalan Kapten Pierre Tandean, Banua Hanyar, Kelurahan Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Dari hasil autopsi ada luka di bagian dahi dan pipi sebelah kiri. Namun penyebab luka belum diketahui. Sementara untuk perhiasan korban masih lengkap seperti cincin, kalung dan anting.

Satuan Reskrim Polres HSS langsung berkoordinasi dengan Polda Kalsel melakukan penyelidikan.

Tim 2 Unit 2 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel mengomando penelusuran bersama anggota gabungan Subdit 5 Cyber Ditreskrimsus dan Subdit 1 Ditresnarkoba.

Kerja keras polisi membuahkan hasil dengan menangkap tersangka YR, 27, di Komplek Karya Bakti, Kelurahan Syamsudin Noor Banjarbaru.

"Jadi tersangka ini kekasih korban. Kami sebelumnya kami berkoordinasi dengan Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah, setelah mengetahui identitas korban warga di sana," kata Muttaien.

Hasil interogasi petugas, pelaku mengaku cemburu kemudian memukul korban di bagian kepala menggunakan kunci roda, Kamis (16/7), di daerah Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, dan membuang jasad korban di Kabupaten HSS.

Jajaran Polda Kalimantan Selatan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuh perempuan berinisial EC, 36, yang jasadnya ditemukan dalam karung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close