Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepala Koyak Dibacok Abang Ipar

Kamis, 13 Desember 2012 – 07:59 WIB
Kepala Koyak Dibacok Abang Ipar - JPNN.COM
SAWANG - Nyawa Agustami (23) nyaris melayang, seandainya tidak buru-buru kabur dari warung kopi, Rabu (12/12) dinihari sekira pukul 00.30 WIB. Pasalnya, abang ipar korban yakni Musliadi (26) naik pitam. Pelaku lantas membacok kepala suami adiknya tersebut dengan parang, gara-gara terlibat cekcok rumah tangga.

Aksi tebas kepala ini sontak membuat warga Dusun Riseh Tunong, Desa Riseh, Sawang Aceh Utara jadi terkejut. Dalam kondisi berdarah-darah, Agustami berlari dan menjerit minta tolong, hingga memecah keheningan di tengah malam. Sementara dibelakangnya, Musliadi terus mengejar sambil menggenggam sebilah parang tajam.

Beruntung warga sekitar dengan sigap melerai keributan. Pasca melukai sasaran, sang ipar lari dan korban dilarikan ke rumah sakit Cut Meutia, untuk mendapatkan perawatan medis.

Awal kejadian kemarin bermula dari Agustami memarahi istrinya, Fitriani pada Selasa (11/12) siang pukul 13.30 WI. Pemuda ini lantas mengusir perempuan tersebut dari rumah, hingga mengadu kepada orangtuanya. Pertengkaran ternyata didengar Musliadi, selaku abang kandung merasa tidak senang adiknya diperlakukan semena-mena.

SAWANG - Nyawa Agustami (23) nyaris melayang, seandainya tidak buru-buru kabur dari warung kopi, Rabu (12/12) dinihari sekira pukul 00.30 WIB. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA