Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepala PPATK Bertemu Presiden Jokowi, Lapor Berbagai Kasus termasuk Soal SYL

Kamis, 12 Oktober 2023 – 12:55 WIB
Kepala PPATK Bertemu Presiden Jokowi, Lapor Berbagai Kasus termasuk Soal SYL - JPNN.COM
Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Ivan Yustiavandana memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (12/10/2023). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Ivan Yustiavandana menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (12/10).

Ivan datang untuk melaporkan terkait penanganan sejumlah kasus, termasuk soal mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo atau SYL.

"Soal beberapa kasus saya sampaikan kepada beliau dan perkembangan-perkembangan terakhir terkait dengan tugas fungsi kami," kata Ivan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (12/10).

Ivan menyampaikan kasus-kasus yang dilaporkan adalah kasus yang tengah berkembang belakangan ini termasuk juga kasus SYL.  "Iya semua ya," kata Ivan saat ditanya apakah kasus SYL turut dilaporkan.

Hanya saja, Ivan tidak mengatakan kepada wartawan soal pemeriksaan aliran dana dalam kasus SYL.

Dia hanya menyebutkan bahwa dalam kesempatan itu dirinya juga meminta arahan kepada Presiden terkait sidang Financial Action Task Force (FATF). "Kita, kan, mau sidang FATF 23-28 (Oktober) besok. Dalam rangka Indonesia menjadi anggota FATF," ujarnya. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kepala PPATK Ivan Yustiavandana menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana, melaporkan penanganan berbagai kasus termasuk soal SYL.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close