Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepergok Mencuri, Dhani dan Ucok Babak Belur Diamuk Warga

Senin, 19 Agustus 2013 – 18:01 WIB
Kepergok Mencuri, Dhani dan Ucok Babak Belur Diamuk Warga - JPNN.COM

jpnn.com - BATAM - Duet maling pembobol rumah, Dhani dan Ucok, terpaksa babak belur diamuk masa karena tertangkap basah hendak mencuri di kos-kosan di perumahan Tembesi Raya blok D. Dua maling itu datang dengan sepeda motor dan berpura-pura mencari rekan mereka.

Melihat suasana indekos sedang sepi, Dhani yang bertugas sebagai pembobol mencoba masuk ke dalam kamar  yang dihuni oleh Jhon Fredi, 28, dengan merusak kunci pintu terlebih dahulu. Namun, di dalam kamar ternyata ada Jhon.

“Saya baru bangun dan mau kerja, tiba-tiba saya lihat tangan orang dari jendela. Tangan itu saya lihat meraba-raba mau buka kunci kamar saya,” kata Jhon.

Jhon berusaha tenang dan terus mengamati gelagat pelaku itu. Dhani sempat masuk dan langsung ditangkap Jhon.

Dhani mencoba kabur. Namun, warga keburu bergerak dan langsung menangkapnya. Dhani pun langsung jadi sasaran amuk warga hingga mengakui perbuatannya itu. "Iya saya memang mau mencuri di sana,” ujar Dhani seperti dilansir batampos.co.id, Senin (19/8).

Akhirnya, kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Batuaji, Batam untuk menjalani proses hukum. (eja/jpnn)

BATAM - Duet maling pembobol rumah, Dhani dan Ucok, terpaksa babak belur diamuk masa karena tertangkap basah hendak mencuri di kos-kosan di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA