Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keponakan Prabowo Ikut Bertarung di Pilwalkot Tangsel

Kamis, 25 Juni 2020 – 19:58 WIB
Keponakan Prabowo Ikut Bertarung di Pilwalkot Tangsel - JPNN.COM
Caleg Gerindra, keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Foto : Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengaku mendapat dukungan dari struktural partai untuk maju Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Pilwalkot Tangsel) pada Pilkada 2020 mendatang.

"Iya (didorong maju). Ya, didorong struktural," kata Sara, sapaan akrab Rahayu Saraswati dalam pesan singkatnya kepada awak media, Kamis (25/6).

Saat ini, struktural Gerindra bergerak demi meloloskan Rahayu menjadi kontestan Pilwalkot Tangsel. Mereka melakukan penjajakan lintas partai. Atas manuver struktural partai, Rahayu tidak menampiknya.

"Sepertinya. Maaf bukan saya yang melakukan soalnya," ucap keponakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ini.

Namun, Rahayu merahasiakan nama partai yang dijajaki oleh struktural Gerindra itu. Sebab, dia enggan berkomentar pada saat penjajakan belum selesai.

"Tunggu kepastiannya saja," timpal dia.

Sebagai informasi, Rahayu Saraswati merupakan putri dari Hashim Djojohadikusumo, adik dari Prabowo Subianto. Dia merupakan anggota DPR periode 2014-2019. (mg10/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Politikus Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengaku mendapat dukungan dari struktural partai untuk maju Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close