Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepsek SMP Sodomi 20 Siswa

Jumat, 05 Februari 2010 – 10:09 WIB
Kepsek SMP Sodomi 20 Siswa - JPNN.COM
KANDANGAN– Aksi pencabulan terhadap anak tak hanya didominasi orang tua terhadap anak jalanan. Kini, HJ (45) seorang Kepala Sekolah (Kepsek)  di sebuah SMP di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan ditangkap aparat polres setempat gara-gara menyodomi anak didiknya. Tidak tanggung-tanggung, jumlah siswa yang menjadi korban kelainan seks tersebut mencapai 20 orang.

Terungkapnya kasus ini sendiri bermula, ketika seorang siswa dipanggil seorang guru yang mencurigai tindakan bejat sang kepsek, pada Rabu (3/1) pukul 19.00 wita. Terang saja, orang tua murid yang bersangkutan penasaran, karena anaknya dipanggil malam-malam. Pulangnya, giliran orang tua yang menginterogasi.

Setelah didesak, anak itupun mengaku bahwa dia sudah disodomi oleh kepala sekolahnya sebanyak tiga kali. Terang saja, pengakuan anak tersebut membuat orang tua siswa kaget dan langsung mendatangi kepala sekolah.

Setelah mengetahui orang yang menyodomi anaknya, wali murid tersebut langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian. Mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung melakukan pemeriksaan dan ternyata diketahui korbannya tidak hanya satu. Sejumlah siswa yang menjadi korban dan memberikan kesaksian kepada adalah MT, MH, MR dan RT. Hasil pemeriksaan sementara disebutkan bahwa korban HJ mencapai 20 anak.

KANDANGAN– Aksi pencabulan terhadap anak tak hanya didominasi orang tua terhadap anak jalanan. Kini, HJ (45) seorang Kepala Sekolah (Kepsek) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA