Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keracunan, Satu Tewas Puluhan Dirawat

Senin, 10 Desember 2012 – 11:34 WIB
Keracunan, Satu Tewas Puluhan Dirawat - JPNN.COM
PADANG--Satu dari puluhan warga Kelurahan Belimbing, Kecamatan Kuranji meninggal, Jumat (7/12), setelah menyantap makanan di salah satu bofet di Pasar Belimbing, Sabtu (1/12). Sementara puluhan warga lain, terpaksa menjalani perawatan di beberapa rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Salah seorang korban, Yulidar, 48, saat melapor ke Polsek Kuranji, bersama beberapa korban lainnya menceritakan, Sabtu (1/12), dia bersama anak adiknya, Monika, 6, pergi makan ke tempat bofet itu.

"Tidak berapa lama setelah itu, saya dan Monika mengalami mual dan muntah. Melihat hal itu, pihak keluarga membawa saya dan Monika ke bidan. Dari bidan, kami dirujuk ke RSUD dan kembali dirujuk ke RSUP M Djamil paginya," ujar Yulidar, kepada Padang Ekspres (Grup JPNN) yang mengaku mulai sembuh di Mapolsek Kuranji, Minggu (9/12).

 

Yulidar mengetahui bahwa dirinya keracunan makanan setelah didiagnosa dokter RSUD. Di RSUP, ia dan Monika dirawat di ruangan ICU. Namun malang bagi Monika, sekitar pukul 16.00, Jumat (7/12) meninggal dunia. "Kami memang baru hari ini (9/12) bisa melapor kejadian ini ke Polsek Kuranji karena harus menjalani perawatan," terangnya.

PADANG--Satu dari puluhan warga Kelurahan Belimbing, Kecamatan Kuranji meninggal, Jumat (7/12), setelah menyantap makanan di salah satu bofet di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA