Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Berulang Tahun ke-10, Indah Logistik Cargo Berekspansi ke Pasar Luar Negeri

Senin, 27 Desember 2021 – 12:56 WIB
Keren, Berulang Tahun ke-10, Indah Logistik Cargo Berekspansi ke Pasar Luar Negeri - JPNN.COM
CEO Indah Logistik Cargo H. Arisal Aziz pada saat perayaan hari jadi ke-10 tahun perusahaannya, Kamis (23/12/2021). Foto: Dok. Indah Logistik Cargo

jpnn.com, JAKARTA - Indah Logistik Cargo merayakan hari jadinya ke-10 tahun pada Kamis (23/12/2021).

Pada momen itu juga sekaligus menjadi tanda satu dekade hadirnya perusahaan kargo logistik ini sejak pertama kali melayani konsumennya dari Pekanbaru, Riau.

CEO Indah Logistik Cargo H Arisal Aziz tampak semringah menyambut rekanan bisnis, para agen, dan stakeholder perusahaannya di kantor pusatnya di Jalan Raya Mabes Hankam, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.

Arisal tampak gembira pada sesi ramah tamah dan pembagian berbagai doorprize menarik dalam acara bertema perayaan “Tumbuh bersama Indah Logistik”.

Dia dan Putri Lenggogeni memberikan penghargaan kepada para customer setianya berupa pembagian hadiah doorprize berupa sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung, TV, puluhan handphone android, kulkas, dan lain-lain.

Arisal Aziz mengisahkan bahwa secara pribadi, dia sangat bergembira dan berbahagia karena perusahaan jasa paket dan kargo yang dibangunnya dulu, kini sudah berusia 10 tahun.

“Saya begitu bahagia dan bergembira karena perusahaan yang saya bangun ini bermanfaat untuk orang banyak,” bukanya.

Indah Logistik Cargo pertama kali didirikan di Pekanbaru, sebagai lanjutan usaha angkutan umum, Indah Travel, yang sudah lebih dulu didirikan Arisal.

Pada momen ulang tahun ke-10 sejak pertama kali melayani konsumennya dari Pekanbaru, Riau, Indah Logistik Cargo juga berekspansi ke pasar luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close