Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Program Unggulan CSR JICT Saat Pandemi Covid-19

Minggu, 05 September 2021 – 04:50 WIB
Inilah Program Unggulan CSR JICT Saat Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
PT Jakarta International Container Terminal (JICT) memiliki program Unggulan CSR di masa pandemi Covid-19. Ilustrasi. Foto: Dok. JICT

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki tahun kedua pandemi Covid-19, PT Jakarta International Container Terminal (JICT) memaksimalkan program corporate social responsibility (CSR) lewat akses bantuan seluas-luasnya kepada masyarakat Jakarta Utara.

Selama kurun waktu tahun 2021 dan 2022, JICT memusatkan perhatian pada kegiatan CSR di bidang kesehatan dan pendidikan. Hal ini dilaksanakan setelah pemetaan terhadap kebutuhan masyarakat Jakarta Utara.

Terhentinya perekonomian keluarga di masa pandemi meningkatkan jumlah anak dengan asupan gizi buruk.

Untuk itu, JICT telah memulai program ‘Setop Stunting’ dengan pemberian gizi pada anak usia balita Jakarta Utara.

Pada tahap pertama, JICT bekerja sama dengan Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Indonesia wilayah Jakarta Utara untuk 400 anak balita.

“Kami ingin memberikan perhatian penuh pada pertumbuhan generasi muda Indonesia khususnya pada anak-anak di depan mata kita di Jakarta Utara ini. Anak dengan asupan gizi baik dapat membangun kemampuan kognitif optimal dan kondisi fisik yang lebih kuat. Sehingga mereka lebih berdaya dalam membentuk masa depan yang lebih cerah,” ujar Direktur Utama JICT Ade Hartono dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (5/9/2021).

Bersamaan dengan pelaksanaan program stop stunting, JICT juga secara aktif berkampanye dan memberikan bantuan kepada berbagai institusi dalam kegiatan vaksinasi untuk masyarakat di sekitar pelabuhan.

Dalam bidang pendidikan, perusahaan membuka program baru yakni ‘Logistic For Youth‘ di beberapa SMK Green Dock School kelolaan JICT.

Memasuki tahun kedua pandemi Covid-19, PT JICT memaksimalkan program unggulan CSR lewat akses bantuan seluas-luasnya kepada masyarakat Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close