Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren! Kalangan Musisi Ciptakan Sejumlah Lagu Khusus buat Ganjar-Mahfud

Kamis, 07 Desember 2023 – 22:47 WIB
Keren! Kalangan Musisi Ciptakan Sejumlah Lagu Khusus buat Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dapat dukungan dari kalangan musisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah artis menyatakan dukungan kepada paslon Capres dan Cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dukungan dari artis itu dibuktikan dengan menciptakan berbagai macam lagu.

Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Haris Pertama mengatakan dukungan diberikan kalangan artis, seniman, dan budayawan.

“Hal itu dapat dilihat dari banyaknya pegiat seni yang mengawal Ganjar dan Mahfud MD saat mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), beberapa waktu lalu,” ujar Haris, Kamis (7/12).

Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ini meyakini jika Ganjar-Mahfud memimpin Indonesia maka keduanya akan memperhatikan seluruh insan seni tanah air untuk mengembangkan bakat dan minatnya dalam berkesenian.

“Selain peduli dengan rakyat kecil, Ganjar-Mahfud juga sangat perhatian terhadap seniman dan ekonomi kreatif. Ruang anak muda ini perlu didorong dan perlu mendapat pendampingan,” ujar Haris.

Sementara itu, Cameria Happy Pramita atau yang akrab disapa Mita The Virgin memberikan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud dengan membuat lagu berjudul Gama Metal (Ganjar-Mahfud Menang Total).

“Lagu Gama Metal ini bentuk dukungan saya kepada Ganjar-Mahfud yang peduli seniman dan pelaku ekonomi kreatif. Lagu ini ciptaan saya dan liriknya ditulis oleh Bang Haris Pertama,” ujar Mita.

Sejumlah artis menyatakan dukungan kepada paslon Capres dan Cawapres nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar-Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close