Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren, Parapat View Hotel Siap Dukung Event W20 Summit di Danau Toba

Kamis, 31 Maret 2022 – 16:58 WIB
Keren, Parapat View Hotel Siap Dukung Event W20 Summit di Danau Toba - JPNN.COM
Hamparan Danau Toba yang memberikan sensasi keindahan alam dari Parapat View Hotel. Foto: Sanggam Hutapea for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Event internasional Grand Summit W20 adalah salah satu rangkaian Engagement Group G20 Indonesia Presidency 2022, yang akan berlangsung di kawasan Danau Toba pada 18-21 Juli mendatang.

“Event tersebut harus dimanfaatkan secara maksimal untuk promosi pariwisata Danau Toba,” kata pemerhati pariwisata Sanggam Hutapea dalam siaran persnya pada Kamis (31/3/2022).

Berbagai pihak mulai berbenah untuk memberikan yang terbaik untuk mendukung dan menyukseskan event internasional itu.  

Misalnya di sektor perhotelan, tepatnya di kota toris Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun. Jauh hari sudah berbenah dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada peserta Grand Summit W20.

“Event tersebut harus benar-benar dimanfaatkan sebagai ajang menduniakan kembali pariwisata Danau Toba,” kata Sanggam Hutapea yang juga pemilik Parapat View Hotel, salah satu hotel di kawasan Danau Toba.

Ramah Lingkungan

Parapat View Hotel yang posisinya tepat menghadap Danau Toba merupakan hotel berbintang di kota turis Parapat yang berkomitmen menerapkan konsep ramah lingkungan.

Desain dan material hotel yang dirancang peduli pada kelancaran sirkulasi udara dan cahaya, serta tidak merusak lingkungan, menjadikan Parapat View sebagai salah satu hotel berbintang yang  tidak membutuhkan AC untuk penyejuk.

Parapat View Hotel yang posisinya tepat menghadap Danau Toba berkomitmen mendukung Event W20 Summit di danau terbesar itu dengan ramah lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close