Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keren! Pupuk Indonesia Group Borong 16 Penghargaan Kehumasan PR Indonesia Awards 2023

Sabtu, 18 Maret 2023 – 12:38 WIB
Keren! Pupuk Indonesia Group Borong 16 Penghargaan Kehumasan PR Indonesia Awards 2023 - JPNN.COM
PT Pupuk Indonesia bersama anak perusahannya berhasil memborong 16 penghargaan sekaligus dalam ajang The 8th PR INDONESIA Awards (PRIA) di Denpasar, Bali, Jumat (17/3). Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, DENPASAR - PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama anak perusahannya berhasil memborong 16 penghargaan sekaligus dalam ajang The 8th PR INDONESIA Awards (PRIA) di Denpasar, Bali, Jumat (17/3).

PRIA merupakan salah satu ajang tahunan bergengsi di bidang komunikasi dan kehumasan yang digelar oleh Majalah PR Indonesia.

SVP Sekretaris Perusahaan Pupuk Indonesia Wijaya Laksana mengatakan dari total 16 penghargaan Pupuk Indonesia menerima total lima penghargaan sekaligus.

Adapun penghargaan yang diraih Pupuk Indonesia antara lain Gold Winner pada Kategori Departemen PR, Silver Winner untuk Manajemen Krisis Sub Kategori Krisis dan Pascakrisis, serta Bronze Winner untuk Program CSR Sustainability Business Sub Kategori Sustainability Business (Program D’komposer).

Pupuk Indonesia juga dinobatkan sebagai perusahaan Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022 Sub Kategori BUMN Non Tbk.

Atas raihan tersebut, Pupuk Indonesia juga dipilih menjadi PR Departemen of The Year 2023.

"Kami berterima kasih kepada seluruh insan Pupuk Indonesia Group, dan juga jajaran komunikasi di anak-anak perusahaan atas kerjasama dan kerja kerasnya sehingga memperoleh apresiasi ini. Kami tentunya akan terus meningkatkan kualitas komunikasi perusahaan, sehingga publik bisa mengenal Pupuk Indonesia dengan lebih baik, mulai dari peran, tanggung jawab, serta kontribusinya kepada masyarakat, bangsa, dan negara," ujarnya.

Sementara itu, anak perusahaan Pupuk Indonesia juga mendapatkan penghargaan. Antara lain PT Pupuk Kalimantan Timur yang dinobatkan bersama PT Petrokimia Gresik sebagai perusahan Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022 untuk Sub Kategori Anak Usaha BUMN.

Pupuk Indonesia juga dinobatkan sebagai perusahaan Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022 Sub Kategori BUMN Non Tbk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close