Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerja Nyata! Erick Thohir Fasilitasi Santri Magang di 33 BUMN

Senin, 17 Juli 2023 – 19:32 WIB
Kerja Nyata! Erick Thohir Fasilitasi Santri Magang di 33 BUMN - JPNN.COM
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Menteri BUMN Erick Thohir merupakan pemimpin yang bekerja secara nyata untuk meningkatkan kompetensi para generasi muda umat Islam atau santri Indonesia.

Ketua Umum (Ketum) Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini bahkan membuka pintu Kementerian BUMN lebar-lebar untuk para santri melalui program magang yang bertujuan memeberikan pembekalan dan pelatihan kerja.

“Kami juga terus membuka kesempatan untuk para santri mengembangkan diri, salah satunya lewat program Santri Magang,” terang Erick Thohir.

Seperti diketahui, program Santri Magang di Kementerian BUMN bertujuan untuk memberikan pembekalan dan pengalaman kerja untuk para santri di seluruh Indonesia.

Untuk program ini, Erick Thohir mengerahkan 33 perusahaan BUMN untuk memberikan pembekalan kepada para santri.

Tidak hanya itu, Erick Thohir juga menggalakkan program Santri Magang Generasi Bertalenta BUMN.

Program ini merupakan program magang terpadu untuk santri, mahasiswa, serta fresh graduate agar dapat menerapkan semua ilmu yang telah diperoleh.

Melalui praktek yang dilakukan secara langsung dalam dunia kerja nyata. Sehingga mendapat pengetahuan dan skill tambahan mengenai standar kerja profesional di BUMN.

Dengan program ini Erick Thohir berharap generasi muda umat Islam dapat berkontribusi lebih di masa mendatang dalam pembangunan ekonomi keumatan negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close