Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerja sama GTN Center dan Wide Host Media Jamin Keamanan Data Pelanggan

Minggu, 20 Desember 2020 – 22:38 WIB
Kerja sama GTN Center dan Wide Host Media Jamin Keamanan Data Pelanggan - JPNN.COM
Cloud Service Provider Indonesia. Foto: dok GTN

jpnn.com - PT Akashia Thuba Jaya sendiri merupakan perusahaan lokal yang didirikan dan dipimpin oleh Eka Pramudita yang saat ini menjabat sebagai Direktur.

PT Graha Teknologi Nusantara (GTN) tengah kembali kerja sama dengan sebuah Cloud Service Provider Indonesia yang bernama Wide Host Media.

Ini untuk mengulang kesuksesan kerja sama sebelumnya dengan salah satu Cloud Service Provider Indonesia.

Cloud Service Provider besutan anak bangsa tersebut didirikan untuk menjadi Cloud Server, Hosting dan Data Center terbaik di Indonesia yang aman, cepat, dan handal. 

Wide Host Media merupakan unit bisnis milik PT Akashia Thuba Jaya yang berkantor di Wisma Bumiputera Lt.8 Jl. Asia Afrika No.141-149 Bandung 40112.

Wide Host Media memiliki berbagai lini produk dari Web Hosting, Cloud Hosting, Domain, Virtual Private Server (VPS), Cloud Server, Dedicated Server, Colocation Server, hingga Rack Cabinet Colocation Server. Layanan Wide Host Media dilengkapi dengan fitur-fitur sebagai berikut:

1. Sebanyak 99,99% Server and Network Uptime yang didukung multiple upstream, Data Center berstandar internasional, dan infrastruktur terbaik

2. Customer support service yang siap membantu selama 24 jam dan bisa dihubungi melalui live chat, call center dan support ticket.

Wide Host Media memiliki berbagai lini produk dan customer support service yang siap membantu selama 24 jam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close