Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerja sambil Main Bareng Anak

Selasa, 15 November 2011 – 08:21 WIB
Kerja sambil Main Bareng Anak - JPNN.COM
Donna Agnesia saat bermain dengan kedua anaknya di Central Park, Jakarta, Senin (14/11). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Berprofesi sebagai pelakon dunia hiburan tak membuat presenter Donna Agnesia atau pesinetron Tamara Bleszynski kehilangan waktu untuk buah hatinya. Meski harus mencuri-curi waktu di sela kesibukan yang sangat padat, keduanya menikmati peran sebagai ibu. Mereka mengajak anak ke tempat kerja sekaligus bermain.

Misalnya, Minggu malam (13/11) Tamara menggendong Kenzou Lion Bleszynski, anak dari perkawinannya dengan Mike Lewis setelah tampil menjadi model di acara Jakarta Fashion Week 2012. Kenzou merupakan anak pertama dari perkawinan kedua. Dari perkawinan sebelumnya, Tamara juga dikaruniai seorang putra. Perempuan 37 tahun itu juga sering mengajak Kenzou ke lokasi syuting.

Sementara itu, Donna mengajak dua anaknya, Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya, bermain ke acara Hura Rimba, Central Park, kemarin pagi (14/11).

"Kebetulan acaranya bagus untuk pembelajaran anak mengenai pentingnya menjaga lingkungan sejak dini," katanya kemarin. Dia ingin dua anaknya mengerti tentang pentingnya pohon bagi lingkungan sekitar.

JAKARTA - Berprofesi sebagai pelakon dunia hiburan tak membuat presenter Donna Agnesia atau pesinetron Tamara Bleszynski kehilangan waktu untuk buah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close