Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kesamaan Ideologi Jadi Alasan Denny JA Dukung Jokowi

Kamis, 15 Mei 2014 – 20:02 WIB
Kesamaan Ideologi Jadi Alasan Denny JA Dukung Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengungkapkan  alasan dirinya mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden (capres). Menurut Denny, dukungannya ke capres yang dikenal dengan nama Jokowi itu karena didasari alasan kesamaan ideologi.

Menurut Denny, ada kesamaan paham kebangsaan, khususnya terkait dengan semangat yang melekat pada Jokowi tentang konsep keberagaman. "Dialah capres yang saya lihat dan saya amati memiliki kesungguhan untuk mewujudkan program berkesinambungan tentang indahnya warna-warni Indonesia. Yaitu, Indonesia yang harus tetap hidup dengan aneka keberagaman suku, agama, etnis dan budayanya,” ungkap Denny di Jakarta,  Kamis (15/6).

Menurut Denny, Indonesia yang warna-warni merupakan impian pendiri negara dan juga semua rakyat. Karenanya Denny menegaskan, Indonesia tak boleh jatuh ke tangan pemimpin yang punya potensi merusak dan menganggu kesinambungan semangat keberagaman negeri ini.

Dalam konteks itulah Denny dan sejumlah aktivis gerakan civil society mencoba ambil bagian dalam ikut serta mewujudkan mimpi besar tersebut dalam sebuah gerakan “Ayo Majukan Indonesia“. "Ini merupakan gerakan sosial yang tanpa pamrih jabatan dan jauh dari segala tuntutan yang bersifat material kecuali untuk tetap berdirinya Indonesia Tanpa Diskriminasi," kata Denny.(boy/jpnn)

JAKARTA - Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengungkapkan  alasan dirinya mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA