Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keseruan Alam Ganjar Gelar Fun Match Bersama Vlogger dan Komunitas Esports di Bali

Senin, 18 Desember 2023 – 00:00 WIB
Keseruan Alam Ganjar Gelar Fun Match Bersama Vlogger dan Komunitas Esports di Bali - JPNN.COM
Muhammad Zinedine Alam Ganjar bermain Mobile Legends bersama komunitas esport di Bali. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, DENPASAR - Muhammad Zinedine Alam Ganjar menemui sejumlah komunitas vlogger hinga esport yang ada di Plaza Renon, Denpasar, Bali, Minggu (17/12).

Dalam kesempatan itu, dia sempat ditandang bermain gim daring Mobile Legends bersama salah satu vlogger serta tim esport asal Bali, Yudist Ardhana.

Sebelum bermain, Alam terlebih dahulu melakukan dialog bersama Yudist Ardhana dan tampak menikmati momen bersama komunitas esports.

Anak dari Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh itu berbagi pengalaman dan pengetahuan bagaimana dirinya mengelola waktu dalam mengurus bisnisnya.

Alam pun menyampaikan bagaimana dirinya mengatur waktu sebagai pengusaha dan menjalankan kesibukannya mencari pengalaman.

Alam sendiri saat ini tengah menjabat sebagai CEO Pigmy Tim, salah satu manajemen esports yang sudah mentas di kancah profesional kompetisi Esports Indonesia.

"Asyik sih di sini, enjoy bisa kumpul bareng teman-teman satu komunitas. Hal seperti ini harus sering disuarakan karena banyak komunitas yang punya potensi tinggal bagaimana fasilitas dan akses seperti ini diperbanyak untuk menunjang keterampilan," kata dia.

Setelah itu, Alam pun ditantang bersama Yudist bermain fun match. Mereka menggelar fun match bersama, pertandingan cukup sengit dan dimenangkan oleh tim Alam.

Alam Ganjar berdialog dan diskusi dengan komunitas esport serta vlogger yang ada di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close