Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keseruan di AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024, Siap-Siap Perebutan Juara Utama

Rabu, 10 Juli 2024 – 15:08 WIB
Keseruan di AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024, Siap-Siap Perebutan Juara Utama - JPNN.COM
AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024. Foto: dok AMI

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall Deltamas sukses menggelar AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 pada 3-7 Juli.

Partai final yang berlangsung di East Atrium, AEON MALL Deltamas telah menghasilkan dua pemenang di kategori U13 tunggal putra dan tunggal putri serta satu pemenang kategori dewasa di nomor ganda campuran.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dari turnamen bulu tangkis perdana di AEON Mall Deltamas ini dilakukan pada Minggu (7/7), yang dihadiri dan diwakilkan oleh Wahyu Hidayati selaku Manager Operation AEON MALL Deltamas.

Di partai final kategori U13, Aurial Sakha Wiratama keluar sebagai juara pertama tunggal putra. Sementara, Aqsa Pirnama di posisi runner-up tunggal putra. Ibnu Abbas dan Fairell Atharizz Al Calief menjadi juara tiga bersama.

Di sektor tunggal putri, Magdalena Wijayandi naik ke podium tertinggi, kemudian Dinar Qurratu'ain sebagai runner-up, serta Dinny Octalira Zendrato dan Miyoshi Ema di posisi juara tiga bersama.

"Suatu kehormatan bagi kami dapat kembali menyelenggarakan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 yang pada tahun ini memasuki edisi kedua dan diselenggarakan di lima pusat perbelanjaan di bawah kelola AEON MALL INDONESIA. Kami berharap, turnamen ini dapat berkontribusi dalam pengembangan dan mengasah kemampuan para pemain bulu tangkis muda Indonesia," ujar Tetsuya Kimura selaku Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia.

 Kimura memberikan ucapan selamat kepada para pemenang AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024.

Dia juga berharap melalui turnamen yang juga didukung oleh ­­Yonex Sunrise Indonesia, Jenius, dan Grab, ini, para atlet tidak lantas berpuas diri dan tetap mengevaluasi penampilan mereka dalam menghadapi sejumlah pertandingan di masa  mendatang.

Pertandingan AEON Mall Indonesia Cup diharapkan membuka peluang untuk menciptakan bibit-bibit baru atlet bulu tangkis yang hebat dan professional di masa depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close