Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keseruan Hari Pertama Synchronize Fest 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 16:16 WIB
Keseruan Hari Pertama Synchronize Fest 2024 - JPNN.COM
Penonton menyaksikan Guyon Waton dalam Synchronize Fest 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (4/10) malam. Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hari pertama Synchronize Fest 2024 berlangsung dengan berbagai keseruan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (4/10).

Sejak matahari sore, ribuan penonton dengan penuh antusiasme sudah datang memadati masing-masing stage yang melingkari area festival.

Tepat pukul 15.15 WIB, Dynamic Stage yang merupakan panggung terbesar di Synchronize Fest 2024 dibuka oleh MALIQ & D’Essentials yang secara mengejutkan mendapuk Semesta sebagai lagu pertama.

Sebuah awalan yang menyenangkan, juga seakan menjadi pertanda bahwa hari akan berlangsung dengan penuh kegembiraan.

Tidak lama setelahnya, amplifier di masing-masing panggung beriringan menyala. Selain MALIQ & D’Essentials, beberapa nama-nama yang diberikan kesempatan untuk membuka hari pertama Synchronize Fest 2024.

Antara lain Nadhif Basalamah di District Stage, Rebellion Rose di Forest Stage, Jumat Gombrong di XYZ Stage, Starrducc di Gigs Stage, hingga Orkes Hamba Allah yang membuka Panggung Getar, sebuah area hasil kolaborasi Synchronize Fest dengan Kobra Musik.

Keseruan Hari Pertama Synchronize Fest 2024

Bisa dibilang, bahwa puncak keramaian di sore hari tergambar di area District Stage, tepatnya saat Juicy Luicy tampil bersama sang kolaborator, Adrian Khalif.

Hari pertama Synchronize Fest 2024 berlangsung dengan berbagai keseruan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (4/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA