Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Keseruan Suryanation Motorland di Markas Mooneyes dan Chopper Dave

Sabtu, 21 Maret 2020 – 15:40 WIB
Keseruan Suryanation Motorland di Markas Mooneyes dan Chopper Dave - JPNN.COM
Rombongan Suryanation Motorland di markas Chopper Dave. Foto: SML

jpnn.com - Rombongan Suryanation Motorland belum berhenti menikmati scene dunia custombike dan industri pendukungnya di negeri Paman Sam. Kali ini, rombongan bergeser ke Los Angeles dan California.

Adapun selama di Los Angeles mereka bertandang ke Mooneyes Company. Bagi para penggemar brand ini pasti sudah akrab dengan nama Shige Suganuma, karena terbilang sering ke Indonesia.

“Sambutan dari Mooneyes yang diwakili langsung oleh Shige Suganuma sangat menarik karena ia menceritakan bagaimana seorang Dean Moon yang sangat menggemari dunia otomotif bisa membesarkan Mooneyes sampai seperti ini. Konsistensinya di dunia custom ini bisa dijadikan panutan bagi para pemenang Suryanation Motorland yang mendengar langsung kisah sukses seorang Dean Moon,” ujar Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto.

Shige Suganuma yang merupakan penerus dari bisnis Mooneyes saat ini juga mengatakan perkembangan dunia custom di Indonesia tidak kalah dengan hasil karya builder dunia yang pernah ia temui. Bahkan Ia sangat menyukai motor-motor dari builder Indonesia yang seharusnya ditampikan di acara Mama Tried Show.

Keseruan Suryanation Motorland di Markas Mooneyes dan Chopper Dave

Tim Suryanation Motorland juga berkesempatan untuk mengunjungi beberapa area Mooneyes Company, termasuk melihat salah satu mobil ikonik milik Mooneyes yaitu ‘Dragster’.

Selesai mengunjungi Mooneyes Company, tim Suryanation Motorland bertemu David Freston atau lebih dikenal dengan nama Chopper Dave yang juga berada di wilayah California, tepatnya di Long Beach.

Chopper Dave dikenal sebagai seorang pencinta dunia custom, seniman, biker, dan builder yang memiliki passion dan keahlian teknis tinggi.

loading...