Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mutt Motorcycles, Motor Custom Bergaya Vintage Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Senin, 17 Juli 2023 – 10:26 WIB
Mutt Motorcycles, Motor Custom Bergaya Vintage Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia - JPNN.COM
Lini produk sepeda motor Mutt Motorcycles. Foto: MMI

jpnn.com, JAKARTA - Motor custom asal Inggris, Mutt Motorcycles memastikan ekspansi bisnisnya di pasar sepeda motor tanah air melalui PT. Mongrel Motorcycles Indonesia (MMI).

Ekspansi bisnis itu ditandai dengan pembukaan flagship store pertama Mutt Motorcycles di Park View Plaza, Lantai 1, Taman Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan demikian, masyarakat Indonesia sudah bisa berkenalan lebih dekat motor asal Birmingham, Inggris tersebut.

Mutt Motorcycles hadir dengan motor berkelas berkapasitas mesin kecil, bergaya retro atau vintage yang mengacu pada budaya sepeda motor Inggris era 60-an dan 70-an.

Mutt Motorcycle memiliki distributor di 20 negara di antaranya Italia, Australia, Singapura, Filipina, Jepang, Spanyol, dan sekarang telah sampai ke Indonesia.

"Kami telah menghabiskan waktu lebih dari 15 tahun membuat sepeda motor custom dan membangun ratusan sepeda khusus. Namun, karena ukuran dan harga sepeda motor vintage kelas atas, serta ranah sepeda custom sulit untuk diakses semua orang. Kami mulai menerapkan kualitas dan gaya build yang sama pada sepeda motor dengan cc kecil," ujar Co-founder Mutt Motorcycles, Benny Thomas dalam keterangannya.

Saat ini di showroom MMI terdapat sembilan varian sepeda motor andalan seperti Mongrel, Hilts, Fat Sabbath, Mastiff, Razorback, RS-13, FSR, Akita, dan all new GT-SR.

Mutt mengatakan akan memberi pengendaranya perasaan nostalgia dengan semua pesona Inggris yang diinginkan oleh para pengendaranya dengan motornya.

Motor custom asal Inggris, Mutt Motorcycles memastikan ekspansi bisnisnya di pasar sepeda motor tanah air melalui PT. Mongrel Motorcycles Indonesia (MMI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close