Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keseruan Taiwan Excellence Happy Run 2024 Segera Digelar di Jakarta

Senin, 02 September 2024 – 00:01 WIB
Keseruan Taiwan Excellence Happy Run 2024 Segera Digelar di Jakarta - JPNN.COM
Rangkaian Taiwan Excellence Happy Run 2024 akan digelar di Ancol, Taman Impian, Jakarta Utara pada 6 Oktober 2024. Foto: Dok. TITA

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian Taiwan Excellence Happy Run 2024 akan digelar di Ancol, Taman Impian, Jakarta Utara pada 6 Oktober 2024 mendatang.

Kemeriahan yang menjadi ciri khas dari acara Taiwan Excellence Happy Run siap memanjakan para pencinta olahraga lari.

Taiwan Excellence Happy Run yang diselenggarakan oleh International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menjanjikan hari yang penuh dengan semangat olahraga, kegembiraan, dan sekaligus memberikan pengalaman menikmati kebudayaan Taiwan yang tidak terlupakan.

Rangkaian Taiwan Excellence Happy Run tahun ini diperkirakan mampu menarik lebih dari 5.000 peserta, menjadikannya salah satu momentum terbesar berkumpulnya penggemar olahraga lari di Jakarta.

Pelari dapat memilih antara rute 5k atau 10k, memberikan opsi yang diperuntukkan bagi atlet pemula dan berpengalaman.

Keseruan tidak berhenti sampai di garis finis karena Taiwan Excellence Happy Run 2024 juga menampilkan berbagai acara pendukung untuk memastikan kebahagiaan tiada akhir bagi semua orang.

Taiwan Excellence Happy Run 2024 dengan bangga turut mengumumkan bahwa beberapa brand lokal Taiwan akan hadir dan mendukung kegiatan ini.

Beberapa dari brand tersebut bahkan telah mendukung kegiatan Taiwan Excellence Happy Run selama bertahun-tahun, mencerminkan komitmen Taiwan terhadap inovasi, kualitas, dan keunggulan di berbagai industri.

Ada pun perusahaan ternama yang kembali mendukung gelaran Taiwan Excellence Happy Run tahun ini adalah; Acer, Aromase, Horizon Fitness, INNERGIE, PX, SH-RD, SYM, Ta-Da Chair, Tokuyo, dan VICTOR.

Rangkaian Taiwan Excellence Happy Run 2024 akan digelar di Ancol, Taman Impian, Jakarta Utara pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA