Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses, Taiwan Excellence Happy Run Digelar dengan Meriah

Minggu, 13 Oktober 2024 – 19:24 WIB
Sukses, Taiwan Excellence Happy Run Digelar dengan Meriah - JPNN.COM
Head Department Sales Horizon Fitness Gerald Emmanuel. Foto: dok Horizon Fitness

jpnn.com, JAKARTA - Taiwan Excellence Happy Run 2024 sukses digelar dengan meriah pada Minggu (6/10) di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Sebanyak 5.000 slot pelari habis hanya dalam waktu 10 menit setelah pendaftaran dibuka, dan 1.500 orang dalam daftar tunggu juga terisi dalam waktu singkat.

Area pameran Taiwan Excellence menampilkan 49 produk unggulan dari 20 perusahaan pemenang penghargaan Taiwan Excellence. Produk-produk tersebut mencakup berbagai industri, mulai dari elektronik konsumen, gaya hidup, olahraga & rekreasi, hingga kesehatan.

Perusahaan-perusahaan besar seperti Acer, PX, Victor, Horizon, dan SYM turut berpartisipasi dalam pameran ini.

Acara ini juga berkolaborasi dengan PT Bank CTBC Indonesia dan organisasi nirlaba lokal, Lindungi Hutan, dalam mengadakan kegiatan penanaman pohon.

Selain itu, beberapa brand besar Taiwan yang sudah lama beroperasi di pasar Indonesia juga mensponsori acara ini, seperti EVA Air, China Airlines, Starlux Airlines, dan PT Bank CTBC Indonesia.

Salah satu perusahaan yang berperan aktif dalam acara ini adalah Horizon Fitness.

Head Department Sales Horizon Fitness Gerald Emmanuel menyatakan partisipasi mereka dalam Taiwan Excellence Happy Run didorong oleh komitmen perusahaan untuk mendukung produk-produk berkualitas asal Taiwan.

Taiwan Excellence Happy Run 2024 sukses digelar dengan meriah pada Minggu (6/10) di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA