Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketahuilah, Kondisi Terkini di Jalur Tol Cikampek Saat Hari Kedua Libur Panjang

Kamis, 29 Oktober 2020 – 08:55 WIB
Ketahuilah, Kondisi Terkini di Jalur Tol Cikampek Saat Hari Kedua Libur Panjang - JPNN.COM
Warga dari atas jembatan melihat kondisi jalur tol Jakarta Cikampek yang macet. foto mesya/jpnn

jpnn.com, CIKAMPEK - Hari kedua liburan panjang dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, jalur tol Cikampek macet. Kemacetan terpantau dua kilometer sebelum jalan tol Jakarta-Cikampek layang. Ini lantaran volume kendaraan pribadi yang cukup tinggi.

Kemacetan ini dimanfaatkan warga sekitar yang menawarkan dagangannya. Tidak sedikit juga warga menjadikan kemacetan ini sebagai tontonan.

Mereka berdiri di atas jembatan layang sambil menunjuk ke arah mobil yang terbagi dalam empat jalur. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak kecil juga tidak mau ketinggalan.

Begitu masuk jalan tol Jakarta-Cikampek layang, tidak tampak kemacetan. Jalanannya lancar tanpa hambatan.

Kesempatan ini digunakan pengendara untuk meningkatkan kecepatan mobilnya. Beberapa malah menjadikan jalur tol ini seperti arena balap padahal ada ketentuan kecepatan maksimal 80 km per jam.

"Itu mobil ya, kenceng banget kayak balapan aja. Ini kan jalur tol layangnya bahaya," kata Satrio, warga Tangerang Selatan yang melakukan perjalanan ke Surabaya, Kamis (29/10).

Satrio dan keluarganya memilih perjalanan ke Surabaya hari ini karena berpikir lalulintas tidak sepadat 28 Oktober. Jika dibandingkan sehari sebelumnya, lalulintasnya tidak terlalu padat.(esy/jpnn)

 

Jalur menuju jalan tol Jakarta Cikampek n menjadi tontonan warga sekitar yang sudah lama tidak melihat kemacetan selama pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close