Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keterangan JK dan Antasari Diyakini Tuntaskan Century

Rabu, 05 September 2012 – 14:54 WIB
Keterangan JK dan Antasari Diyakini Tuntaskan Century - JPNN.COM
JAKARTA -- Tim Pengawas Century di DPR, berharap dengan keterangan yang akan diberikan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan bekas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, dapat membantu menuntaskan kasus bailout yang diduga merugikan negara triliunan rupiah itu.

Hal itu dikatakan Pimpinan Timwas Century di DPR, Pramono Anung, usai memimpin rapat internal Timwas Century di DPR, Selasa (5/9), di gedung parlemen, di Jakarta. Dia menegaskan, keterangan dari kedua saksi tersebut dapat menuntaskan persoalan bailout Century. Menurutnya, JK dan Antasari menyampaikan ada pertemuan sebelum bailout itu. "Karena orang ini mengetahui bailout Century," kata Pramono.

Bekas Sekretaris Jendral PDI Perjuangan, itu menegaskan nantinya materi dari hasil pemeriksaan JK dan Antasari akan diserahkan ke aparat penegak hukum untuk ditindaklanjuti.

"Akan dilakukan kroscek ke aparat penegak hukum," kata pria yang karib disapa Pramono itu.

JAKARTA -- Tim Pengawas Century di DPR, berharap dengan keterangan yang akan diberikan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan bekas Ketua Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA