Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keterlibatan Wali Kota Makassar Disebar di Youtube

Kamis, 10 Januari 2013 – 17:13 WIB
Keterlibatan Wali Kota Makassar Disebar di Youtube - JPNN.COM
JAKARTA - Kampanye Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Ilham Arief Sirajuddin sedikit terganggu. Di tengah padatnya jadwal kampanye pada Pemilhan Gubernur (Pilgub) yang rencananya akan digelar 22 Januari 2013 mendatang, muncul rekaman bukti dugaan keterlibatan Ilham yang masih berstatus Wali Kota Makassar pada korupsi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar.

Seperti yang dilansir Rakyat Sulsel (JPNN Group), bukti rekaman pembicaraan dugaan korupsi yang mendera PDAM Makassar diunduh di situs Youtube. Rekaman berdurasi berdurasi 5,07 detik ini diunggah oleh akun bernama Makassar Membara pada tanggal 7 Januari 2013.

Rekaman ini berbentuk video yang dianimasikan. Sejumlah nama direktur PDAM Makassar juga disebutkan sebagai pemilik suara dalam rekaman itu.  Nama-nama yang disebut adalah Tajuddin, Hasanuddin Bur, direktur keuangan, direktur teknis.

Hingga berita ini diunggah, sudah ada 453 yang melihatnya. Namun belum ada yang mengomentari dan menyatakan like atau pun dislike.

JAKARTA - Kampanye Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Ilham Arief Sirajuddin sedikit terganggu. Di tengah padatnya jadwal kampanye

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA