Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketika Gadis Kalbar Dekati Ganjar, Lalu Titip Surat untuk Mas Alam

Minggu, 26 November 2023 – 20:49 WIB
Ketika Gadis Kalbar Dekati Ganjar, Lalu Titip Surat untuk Mas Alam - JPNN.COM
Momen ketika seorang gadis Kalbar mendekati Capres RI Ganjar Pranowo dan menitipkan surat untuk sang putra, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, di Pontianak, Minggu (26/11). Foto: TKN Ganjar-Mahfud

jpnn.com - Aksi seorang gadis muda di Kalimantan Barat (Kalbar) bikin Capres RI Ganjar Pranowo kaget. Sebab, perempuan asal Sanggau itu mendekatinya lalu menitipkan surat untuk sang putra.

Momen itu berlangsung ketika Capres RI yang berpasangan dengan Mahfud MD itu nongkrong bareng dengan anak muda Kalbar di di Kafe Asiang, Pontianak, Minggu (26/11).

Kedatangan Ganjar di lokasi itu disambut antusias oleh ratusan anak muda. Mereka saling berebut untuk mendekat dan bersalaman dengan mantan gubernur Jateng dua periode tersebut.

"Pak Ganjar, selamat datang di Pontianak, Pak. Pak, kok Mas Alam enggak diajak sih, pak? Salam buat Mas Alam ya, Pak," teriak para remaja putri yang hadir di lokasi tersebut.

Saat momen itulah ada seorang gadis yang mengaku bernama Callista mendekat. Lalu, dia menitip surat untuk Alam -nama panggilan putranya Ganjar, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

"Pak, titip surat buat Mas Alam ya, Pak. Akhir-akhir ini saya selalu kepikiran tentang Mas Alam. Boleh ya Pak," ucap Callista menyodorkan surat kepada Ganjar.

Hal itu membuat suami Siti Atikoh itu kaget. Ganjar lantas menggoda Callista agar menyerahkan sendiri surat itu kepada putra semata wayangnya.

Akan tetapi, Callista tetap memaksa Ganjar menerima suratnya untuk diberikan pada Alam.

Beginilah momen ketika gadis Kalbar bernama Callista mendekati Capres RI Ganjar Pranowo, lalu titip surat untuk sang putra, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close