Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua DPD Hibur Anak-Anak Korban Banjir Rawajati

Minggu, 20 Januari 2013 – 14:51 WIB
Ketua DPD Hibur Anak-Anak Korban Banjir Rawajati - JPNN.COM
Ketua DPD RI Irman Gusman saat berbincang dengan pengungsi korban banjir di bawah fly over Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (20/1). Foto: M Kusdharmadi/JPNN
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman menyambangi korban banjir di Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (20/1) siang. Dalam kesempatan itu Irman dan rombongan DPD memberikan bantuan logistik kepada para korban banjir di salah satu lokasi terparah di Jakarta itu.

Irman bersama Sekretaris Jenderal DP Siti Nurbaya meninjau Sungai Ciliwung yang berada di bawah jembatan Kalibata itu. Terpantau banyak korban banjir yang mengungsi di bawah jembatan, tak terkecuali anak-anak.

Irman pun sempat menghibur dengan mengajak anak-anak korban banjir bernyanyi bersama. Lagu yang dinyanyikan anak-anak pada kesempatan itu adalah "Balonku". Selain mencoba menghibur, Irman juga mendengar keluh kesah para korban banjir.

Dalam kesempatan itu DPD memberikan bantuan kepada korban berupa air mineral, mie instant, roti, biskuit, kopi, teh, gula pasir, tikar, selimut, handuk, celana dalam laki dan perempuan, pasta gigi, sabun mandi, lotion anti nyamuk, susu dan bubur bayi, pampers dan pembalut. Semua bantuan didistribusikan di tiga wilayah yang terendam banjir yakni pengungsian di Kalibata, Pesing, Daan Mogot dan Kampung Rawa Buaya.

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman menyambangi korban banjir di Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (20/1) siang. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA