Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua DPW PAN Jatim Tegaskan Solid Dukung Mufachri – Hanafi

Minggu, 12 Januari 2020 – 18:30 WIB
Ketua DPW PAN Jatim Tegaskan Solid Dukung Mufachri – Hanafi - JPNN.COM
acara silaturahmi dengan Calon Ketua Umum-Sekjen PAN Mulfachri Harahap-Hanafi Rais di Hotel Shangrila Surabaya. Foto: dokumen pribadi DPW PAN Jatim untuknya JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Suhu politik di internal Partai Amanat Nasional (PAN) semakin panas. Manuver-manuver politik menghiasi ketatnya persaingan menghadapi Kongres V untuk memperebutkan kursi ketua umum parpol berlambang matahari putih bersinar ini.

Ketua dan sekretaris dari 34 DPD PAN, Anggota DPRD Provinsi, serta DPW PAN Jawa Timur (Jatim), Sabtu (11/1) menggelar acara silaturahmi dengan Calon Ketua Umum-Sekjen PAN Mulfachri Harahap-Hanafi Rais di Hotel Shangrila Surabaya.

Silahturahmi yang dibuka oleh sekretaris DPW PAN Jatim Basuki Babussalam, silaturahmi berlangsung penuh kehangatan. Dalam kesempatan silahturahi tersebut, terjadi dialog sepanjang acara yang membedah pokok pikiran calon ketua umum dan calon sekjen. Bahkan beberapa ketua DPD PAN menyampaikan harapan dan pertanyaan kritis pada kedua calon pasangan.

Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk dalam sambutan pembukanya menegaskan bahwa Jawa Timur mendukung penuh Mufachri – Hanafi.

Lebih lanjut Masfuk mengatakan bahwa sebagai kader partai harus taat pada ibu kandung partai yang melahirkan PAN yakni Pak Amien Rais, ikuti dan patuhi orang tua maka akan selamat.

“Kita ingin mencari pemimpin yang jelas. Untuk itu Pak Amien Rais telah memberi petunjuk karena lebih memahami persoalan lebih jauh dari pada kita, maka insyaAllah petunjuk Pak Amien tidak salah,” ujar Masfuk pada sambutannya sebagaimana tertulis dalam rilis resmi yang diterima JPNN hari ini.

Apalagi lanjut Masfuk, Amien Rais selalu menunjukkan jalan agar menjauhi syirik politik.  Sebagai kader Jatim sami’na  wa ato’na dengan pendiri partai.

Masfuk menegaskan bahwa Jawa Timur akan patuh pada petunjuk orang tua dan dengan begitu DPW PAN Jawa Timur solid.

Suhu politik di internal Partai Amanat Nasional (PAN) semakin panas. Manuver-manuver politik menghiasi ketatnya persaingan menghadapi Kongres V untuk memperebutkan kursi ketua umum parpol berlambang matahari putih bersinar ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close