Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua Milenial Cakra 19 Jawa Barat Sebut Nama Bu Susi dan Luhut Binsar Panjaitan

Senin, 14 Desember 2020 – 11:59 WIB
Ketua Milenial Cakra 19 Jawa Barat Sebut Nama Bu Susi dan Luhut Binsar Panjaitan - JPNN.COM
Ketua Milenial Cakra 19 Jawa Barat Helmi Wisnu bersama Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Milenial Cakra 19 Jawa Barat Helmi Wisnu memberi masukan kepada Presiden Jokowi untuk memilih menteri yang punya hati nurani dan tidak mata duitan.

Saran itu dia berikan menyusul adanya kabar reshuffle kabinet usai tertangkapnya dua menteri Presiden Jokowi yakni Edhy Prabowo dan Juliari Batubara.

Sebagai seorang millenial, Helmi menilai Ibu Susi Pudjiastuti bisa menjadi contoh sebagai sosok yang cocok untuk menduduki kembali jabatannya sebagai seorang menteri.

“Beliau hanya contoh, satu dari sekian figur yang menjadi idola rakyat, bersih dan mampu bertarung untuk menjaga tugas, kredibilitas pekerjaan yang diembannya,” tutur Helmi.

Selain nama Susi, Menteri koordinator kemaritiman dan investasi Luhut Binsar Panjaitan juga disebut sebagai seorang figur yang dapat menjadi teladan bagi para menteri yang terpilih nantinya.

“Beliau sangat berpengalaman, berdedikasi terhadap pekerjaan, serta memiliki integritas yang tinggi” sebut Helmi.

Helmi berharap tidak ada lagi kasus korupsi yang menjerat menteri kedepannya.

Pengurus daerah FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan TNI POLRI) Jawa Barat dan juga sebagai kader dari Partai Golkar Jawa Barat ini menilai saat ini negara sedang dalam kondisi yang susah.

Saran itu dia berikan menyusul adanya kabar reshuffle kabinet usai tertangkapnya dua menteri Presiden Jokowi yakni Edhy Prabowo dan Juliari Batubara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close