Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua MPR Harap Target Indonesia Bebas Corona Agustus 2021 Bisa Tercapai

Hadiri Vaksinasi Covid-19 Alumni KSA XIII Lemhanas

Kamis, 04 Maret 2021 – 13:34 WIB
Ketua MPR Harap Target Indonesia Bebas Corona Agustus 2021 Bisa Tercapai - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menghadiri vaksinasi alumni KSA III Lemhanas di kantor BIN, Jakarta, Kamis (4/3). Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menghadiri pemberian vaksinasi Covid-19 bagi para alumni KSA XIII Lemhannas.

Bamsoet yang juga alumnus angkatan XIII Lemhanas itu mengatakan pemberian vaksin tersebut merupakan bagian dari program pemerintah untuk memperluas jangkauan penerima vaksin Covid-19, sehingga bisa mempercepat terjadinya herd immunity.

Bamsoet mengaku sudah menerima vaksinasi Covid-19 pada 14 dan 28 Januari 2021, sehari setelah vaksinasi corona terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, mendapatkan vaksin di gelombang pertama itu merupakan bagian untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 terjamin keamanan dan kehalalannya.

“Jadi tadi datang untuk melihat vaksinasi terhadap kawan-kawan alumni KSA XIII Lemhannas, di mana Kepala BIN Bapak Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan adalah lulusan terbaik di angkatan kami,” kata Bamsoet usai menghadiri vaksinasi Covid-19 untuk alumni KSA XIII Lemhannas, di kantor BIN, Jakarta, Kamis (4/3).

“Prosesnya berjalan lancar. Program vaksinasi ini juga memperkuat capaian Presiden Joko Widodo yang menargetkan vaksinasi Covid-19 bisa mencapai 1 juta suntikan per hari," lanjut Bamsoet.

Para alumni KSA XIII Lemhannas yang hadir antara lain Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Komjel Pol (Purn) Ito Sumadi, Laksamana Madya TNI AL (Purn) Didik Heru Purnomo, Nurmandjito, Nurul Arifin, Ahmadi Noor Supit, Erina Tobing, Bambang Sutrisno, Chaerul Hafidin, Usihen Tarigan, dan Hadiah Herawati.

Ketua ke-20 DPR RI ini memaparkan pemerintah sudah memperluas segmentasi penerima vaksinasi Covid-19.

Program vaksinasi ini juga memperkuat capaian Presiden Joko Widodo yang menargetkan vaksinasi Covid-19 bisa mencapai 1 juta suntikan per hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close