Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketua MPR Minta DPR Tegas Hadapi Israel

Selasa, 07 Agustus 2012 – 14:55 WIB
Ketua MPR Minta DPR Tegas Hadapi Israel - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas meminta DPR tegas menyikapi prilaku Israel yang telah menggagalkan Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa memasuki Ramallah, Palestina menghadiri KTT Non Blok.

"DPR, khususnya Komisi I harus cepat merespon Israel yang menghalangi Menlu RI ke Ramallah, Palestina menghadiri KTT Non Blok," kata Taufiq Kiemas, di gedung Nusantara III, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (7/8).

Menurut politisi Partai PDI-Perjuangan itu, meski Indonesia tidak punya hubungan diplomatik langsung dengan Israel tapi dari sisi aturan diplomasi yang menganut paham saling menghormati, tindakan Israel itu tidak dibenarkan.

"Apalagi Menlu Marty Natalegawa masuk ke Ramallah dengan maksud untuk duduk bersama menteri negara-negara lain mencari solusi atas berbagai masalah yang terjadi di Palestina," ungkap Taufiq Kiemas.

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas meminta DPR tegas menyikapi prilaku Israel yang telah menggagalkan Menteri Luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close