Ketua MPR Serahkan Penghargaan Marketeer of The Year 2019

Rabu, 04 Desember 2019 – 14:56 WIB
Ketua MPR Serahkan Penghargaan Marketeer of The Year 2019 - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memberikan sertifikat penghargaan dan piala Marketeer of the Year 2019 kepada para insan pemasaran terbaik di Jakarta, Selasa (4/12/19). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memberikan sertifikat penghargaan dan piala Marketeer of the Year 2019 kepada para insan pemasaran terbaik. Penghargaan ini diinisiasi MarkPlus.Inc, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi, riset marketing, edukasi, dan media.

“Sebuah kehormatan diberikan kesempatan memberikan penghargaan kepada para insan yang berprestasi di bidang pemasaran dalam ajang MarkPlus Conference 2020. Proses penjurian dilakukan secara serius dan sudah berlangsung sejak Oktober 2019 dengan tim juri dari Indonesia Marketing Association (IMA). Selain penghargaan Marketeer of the Year 2019 kepada Bapak Armand Hartono dari BCA, ajang MarkPlus Conference 2020 juga memberikan sertifikat penghargaan kepada 20 Champion Industry 2019,” ujar Bamsoet usai menghadiri acara MarkPlus Conference 2020, di Jakarta, Selasa (4/12/19).

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini mengapresiasi langkah MarkPlus.Inc yang selalu konsisten mengadakan MarkPlus Conference setiap tahunnya. Di penyelenggaraan yang ke-empat belas kali ini, MarkPlus Conference 2020 hadir dengan konsep baru yaitu digelar selama 2 hari dengan lebih banyak panelis pembicara dari berbagai industri. Tentunya juga lebih banyak melibatkan partisipasi peserta yang terdiri lebih dari 500 perusahaan sehingga menjadikannya sebagai konferensi terbesar dan bermutu di Asia Tenggara.

Tak hanya memberikan penghargaan kepada para marketer, ajang ini juga memberikan penghargaan Special Mention MOTY 2019 kepada Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Pariwisata Wishnutama, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Kesehatan dr. Terawan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami, dan Staf Khusus Presiden Joko Widodo bidang Sosial Angkie Yudistia. Selain itu, penghargaan Special International Recognition on Marketing 2019 kepada Menteri Negara BUMN Erick Thohir, Entrepreneurial Diplomat of Indonesia 2019 kepada Duta Besar dan Wakil tetap Indonesia untuk United Nations/PBB Dian Triansyah, serta Immortal Marketeer Award kepada (alm) BJ Habibie dan (alm) Ir. Ciputra.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini berharap, para penerima penghargaan khususnya para marketer, bisa menjadikan anugerah tersebut untuk memacu semangat kerja, kreatifitas, sekaligus pengembangan diri. Sekaligus menjadi pemacu semangat kepada para insan marketer lainnya, terutama dari kalangan muda yang baru menekuni dunia marketing.

"Bidang apapun yang dipilih dan ditekuni, entah itu marketing atau lainnya, selama dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi, pasti akan membuahkan hasil terbaik. Khususnya untuk para generasi muda, jangan ragu mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik lagi. Pada akhirnya, tanpa dimintapun, penghargaan akan datang dengan sendirinya," pungkas Bamsoet.(jpnn)

loading...