Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum DPP KNPI Putri Khairunnisa Hadiri Upacara HUT RI ke-79 di IKN

Minggu, 18 Agustus 2024 – 15:22 WIB
Ketum DPP KNPI Putri Khairunnisa Hadiri Upacara HUT RI ke-79 di IKN - JPNN.COM
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Putri Khairunnisa turut menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di IKN Nusantara, Kalimantan Timur, Sabtu (17/8). Foto: Dok. KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Putri Khairunnisa turut menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di IKN Nusantara, Kalimantan Timur, Sabtu (17/8).

Dalam upacara yang penuh khidmat tersebut, Putri Khairunnisa tampil anggun dengan mengenakan pakaian adat Batak sebagai wujud penghormatan terhadap kekayaan budaya Indonesia.

Putri Khairunnisa menyampaikan harapannya bahwa perayaan kemerdekaan tahun ini dapat menjadi momentum penting bagi bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju.

“Upacara HUT RI ke-79 di IKN ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga harus menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya persatuan dan kesatuan dalam upaya memajukan Indonesia," ujarnya melalui keterangan rilis, Sabtu (17/08/2024).

Dia juga menekankan bahwa pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur adalah langkah strategis yang harus didukung oleh seluruh elemen bangsa, termasuk para pemuda.

"Pemuda adalah ujung tombak pembangunan. Kita harus siap mengisi kemerdekaan dengan karya dan inovasi, sehingga Indonesia dapat berdiri sejajar dengan negara-negara maju di dunia," tambahnya.

Perayaan HUT ke-79 RI di IKN Nusantara kali ini dihadiri oleh berbagai tokoh nasional dan internasional, yang menunjukkan semangat kebersamaan dan komitmen kuat untuk mewujudkan cita-cita bangsa.

Nissa juga berharap Upacara ini dapat menginspirasi seluruh rakyat Indonesia untuk terus bekerja keras, bersatu, dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa menuju masa depan yang lebih gemilang.(fri/jpnn)

Ketua Umum DPP KNPI Putri Khairunnisa turut menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI di IKN.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA