Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum GMNI Ungkap Isi Pertemuan dengan Prabowo, Ada Aspirasi soal Gibran

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 13:51 WIB
Ketum GMNI Ungkap Isi Pertemuan dengan Prabowo, Ada Aspirasi soal Gibran - JPNN.COM
Ketum GMNI Imanuel Cahyadi (jaket merah) seusai pertemuan di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10) malam. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum GMNI Imanuel Cahyadi angkat bicara soal kunjungannya bersama sejumlah pengurus ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10) malam.

Pertama-tama, dia menegaskan bahwa kader GMNI tidak pernah diajarkan bahwa mereka hanya boleh berkontribusi kepada partai tertentu.

Menurut Imanuel, setiap kader GMNI diharapkan mampu mengabdikan dirinya pada kepentingan tanah air, bangsa dan negara

"Tentu medium mengabdi kepada bangsa bisa ditempuh, selain banyak kader-kader alumni GMNI yang memilih aktif di partai politik sebagai salah satu jalan perjuangan yang diyakini. Ada banyak juga yang menjadi akademisi atau dosen, menjadi pengusaha atau professional di segala bidang. Kader GMNI adalah kader bangsa," kata Imanuel dalam keterangannya, Sabtu (14/10).

Sebagai kader bangsa, lanjut dia, GMNI tentu saja layak mendapat kesempatan berkomunikasi langsung dengan calon pemimpin bangsa. 

Dia mengingatkan bahwa silaturahmi dan dialog amatlah penting untuk mengokohkan semangat persatuan nasioal, yang menjadi ajaran dari Bung Karno.

Dia juga mengingatkan bahwa demi mewujudkan cita-cita ideologis, GMNI selalu menjalankan politik yang strategis.

Salah satu bentuk politik strategis itu ialah narasi persatuan yang selalu disampaikan GMNI kepada siapa saja secara terbuka.

Ketua Umum GMNI Imanuel Cahyadi angkat bicara soal pertemuannya dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kemarin malam, Jumat (13/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close