Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum PWI Umumkan 3 Agenda Hari Pers Nasional 2021

Kamis, 21 Januari 2021 – 07:51 WIB
Ketum PWI Umumkan 3 Agenda Hari Pers Nasional 2021 - JPNN.COM
Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 tetap akan digelar, menyesuiakan dengan kondisi masa pandemi COVID-19.

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari mengumumkan sejumlah agenda yang akan dilaksanakan pada acara puncak HPN 2021.

Agenda pertama adalah konvensi media massa, yang akan membahas mengenai visi pers di masa sulit akibat pandemi COVID-19 serta bagaimana tantangan dan solusinya.

"Sebenarnya puncak acara ada namanya konvensi media massa. Itu pasti. Kita akan membahas masalah media di konvensi nanti," kata Atal saat menjadi pembicara tentang Hari Pers Nasional yang disiarkan di TVRI, Jakarta, Rabu (20/1) malam.

Penanggung jawab HPN 2021 itu mengatakan untuk meramaikan Konvensi Media Massa, Panitia HPN 2021 juga akan menyelenggarakan berbagai seminar tentang pers yang saat ini masih berjalan dan bisa diikuti masyarakat secara daring.

"Kalau seminar-seminar terus, banyak sekali seminar berjalan sampai hari H nanti (puncak HPN 2021) tanggal 9 Februari," kata Atal.

Agenda kedua yakni penyerahan penghargaan Anugerah Kebudayaan kepada pemerintah kabupaten dan kota yang berperan aktif melestarikan budaya di daerah masing-masing.

Atal Depari mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo menganggap budaya sebagai DNA bangsa Indonesia.

Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari mengumumkan tiga agenda yang akan dilaksanakan pada acara puncak Hari Pers Nasional atau HPN 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close