Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Kasih, Pak Jokowi Beri Insan Pers Kesempatan Lebih Awal Terima Vaksin Covid-19

Kamis, 25 Februari 2021 – 17:07 WIB
Terima Kasih, Pak Jokowi Beri Insan Pers Kesempatan Lebih Awal Terima Vaksin Covid-19 - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk insan pers di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/2). Foto: YouTube/Kemkominfo TV

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Depari mengapresiasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah memprioritaskan insan pers dalam vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, hal itu menunjukkan pemerintah memberikan perhatian kepada para pekerja media.

“Kami juga senang, pemerintah telah mengapresiasi insan pers yang melakukan tugas jurnalistik di tengah pandemi Covid-19,” ujar Atal di Jakarta, Selasa (25/2).

Wartawan senior itu menambahkan, jurnalis memiliki risiko tinggi tertular Covid-19. Oleh karena itu pada saat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 lalu, Atal meminta pemerintah menyediakan vaksinasi Covid-19 bagi jurnalis.

“Kami meminta Bapak Presiden menambah 5.000 insan pers untuk divaksin,” kata Atal.

Terpisah, Ketua Panitia HPN 2021 Auri Jaya juga mengapresiasi pemerintah yang menempatkan insan pers dalam daftar prioritas vaksinasi.

“Terima kasih, khususnya kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan kesempatan lebih awal kepada pekerja media untuk mendapatkan vaksin Covid-19,” ujarnya.

Vaksinasi Covid-19 untuk pekerja media telah dimulai pada hari ini di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Presiden Jokowi pun melihat langsung kegiatan yang menargetkan lebih dari 5.000 insan pers itu.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengapresiasi Presiden Jokowi yang memiliki kepedulian tinggi kepada insan pers dalam program vaksinasi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close