Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum Yakin Boaz Kembali

Rabu, 24 Agustus 2011 – 06:37 WIB
Ketum Yakin Boaz Kembali - JPNN.COM
Boaz Solossa. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Pulangnya Boaz Solossa dan Ian Kabes dari timnas meninggalkan tandatanya besar. Sebab itu terjadi sehari setelah ada rumor jika pelatih Wim Rijsbergen marah besar karena ada empat pemainnya yang kedapatan meningalkan hotel tengah malam dan kembali dini hari.

Tapi rumor itu ramai-ramai dibantah. Baik oleh tim pelatih sendiri maupun oleh pengurus PSSI. Kepada Koran ini di Hotel Paragon Solo Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengatakan jika Boaz pulang murni karena urusan keluarga. "Istrinya tengah hamil besar dan butuh kehadiran Boaz," kata Djohar.

Djohar mengakui jika pulangnya Boaz adalah kehilangan besar bagi timnas. "Karena itu kami akan berusaha untuk segera mengatasi persoalan ini. Dan kami yakin Boaz akan segera bergabung dengan timnas lagi setelah permasalahan dengan keluarganya seelsai," lanjutnya. 

Adanya persoalan keluarga juga diungkapkan pelatih Persipura Jayapura jacksen F, Tiago terkait kepulangan dua anak asuhnya dari timnas. "Itu murni masalah keluarga. Tidak ada yang lain," tutur Jacksen.

JAKARTA - Pulangnya Boaz Solossa dan Ian Kabes dari timnas meninggalkan tandatanya besar. Sebab itu terjadi sehari setelah ada rumor jika pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA