Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KFC Genjot Ekspansi

Jumat, 30 November 2012 – 03:40 WIB
KFC Genjot Ekspansi - JPNN.COM
JAKARTA - PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) masih menikmati "renyahnya" jualan ayam goreng di Indonesia. Pemilik restoran cepat saji, KFC, itu menargetkan pertumbuhan penjualan minimum 13 persen membidik pendapatan Rp 4,3 triliun tahun depan.

Tahun ini, perusahaan yang dipimpin Anthoni Salim sebagai Komisaris Utamanya itu diproyeksikan meraih pendapatan sebesar Rp 3,77 triliun. Sampai dengan kuartal ketiga 2012 pendapatan bersih mencapai Rp 2,61 triliun dengan laba bersih Rp 175,4 miliar. Perseroan membidik pertumbuhan minimal 13 persen tahun depan dan maksimal mencapai 15 persen.

Direktur FAST, J D Juwono, mengatakan pihaknya akan melakukan ekspansi gerai untuk meraih target itu. Pembukaan gerai baru direncanakan antara 25 outlet sampai 30 outlet baru dan sebagian besar berdiri sendiri (free standing) atau tidak menumpang di kawasan pihak lain. "Indikator tahun depan masih positif meskipun juga ada faktor negatifnya," ujarnya saat public expose di gedung BEI, Kamis (29/11).

Beberapa faktor positif yang bisa dijadikan penopang kinerja FAST tahun depan antara lain, menurutnya, brand image KC terus meningkat. Selain itu memperluas jaringan restoran se Indonesia melalui ekspansi tersebut dari saat ini sudah hadir di 98 kota.

JAKARTA - PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) masih menikmati "renyahnya" jualan ayam goreng di Indonesia. Pemilik restoran cepat saji, KFC,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com